Kembangkan Kemaslahatan Ummat, H.Tajuddin Bangun Tahfiz Qur’an

PADDENNUANG.COM, Parepare — H.Tajuddin (H.Taju) salah seorang pengusaha ikan ternama di Kota Parepare kini tengah membangun gedung berlantai 3 di Jalan Puang Midding KelurahanTiro Sompe Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

Pendirian Gedung Tahfiz Qur’an ini sedianya akan menjadi taman Tahfiz bagi anak anak, ramaja dan generasi  muslim, rencananya Gedung Tahfiz ini juga akan dilengkapi Aula, dan Masjid untuk melengkapi kegiatan ibadah generasi muslim kita.

“Gedung Tahfidz ini, nantinya akan dikelola yayasan yang bergerak dalam bidang keagamaan” jelas H.Taju selaku pengelola yayasan.

Dijelaskanya, untuk saat ini kita masih fokus pada proses pembangunan gedung yang berdiri dilahan 15 x 23 Meter, selain itu ada beberapa luas lahan untuk pengembangan Yayasan kedepan.

Sosok H.Taju, dikenal sebagai salah seorang pengusaha ikan di Kota Parepare, dalam mengembangkan usahanya  Ia memasok segala jenis ikan dari sejumlah wilayah di Sulawesi dan memasarkanya juga ke sejumlah Kabupaten Kota di Sulsel.

Latar belakang pendidikan dari Keagamaan, H.Taju membiasakan diri bekerja dengan keikhlasan dan berbagi, para pekerjanya juga merupakan warga terdekat dari sekitar rumahnya.

Kini H.Taju mengembangkan dan membangun Tahfiz Qur’an di wilayah Parepare, nantinya gedung ini akan menjadi taman Tahfizhul Qur’an, dengan niat melahirkan hafizh hafizh handal. (*)