Parepare Turunkan Angka Stunting Jadi 13 Persen, Pangerang Harap Terus Kolaborasi dan Kerja Terintegrasi

PADDENNUANG.COM, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) terus fokus dan serius dalam menurunkan angka stunting.

 

Wakil Wali Kota Parepare selaku Ketua TPPS Parepare, H Pangerang Rahim mengatakan, Pemerintah Kota Parepare telah berhasil menekan angka stunting hingga 13 persen dari sebelumnya 24 persen.

 

“Alhamdulillah, berkat kerja-kerja kolaborasi semua eleman baik pemerintah kota maupun, RT/RW, organisasi sosial kemasyarakatan di Parepare, kita dapat mempercepat penangangan angka stunting turun hingga 13 persen di tahun 2022,” ungkap Pangerang Rahim, Jumat (27/1/2023).

 

Pangerang mengemukakan, bersama tim terus berupaya mempercepat penurunan angka stunting di Parepare hingga di angka 10 persen pada 2024.

 

“Sesuai arahan Bapak Wali Kota, bahwa Pemerintah Kota Parepare harus mampu menurunkan kasus stunting di angka 10 persen hingga tahun 2024,” harap Pangerang.

 

Karena itu, kata Pangerang, Pemkot Parepare terus berusaha membangun kerja-kerja kolaborasi dan terintegrasi dengan semua eleman.

 

“Pemerintah Kota Parepare terus berusaha. Namun, pemerintah tidak bisa kerja sendiri, kolaborasi sangat penting untuk mencapai terget itu.