Taufan Pawe Puji Komitmen PT Vale Indonesia Jaga Standar Mutu Lingkungan

 

Taufan Pawe mengaku, memberikan apresiasi dan dukungan terhadap PT Vale Indonesia atas kontribusinya membangun kemajuan Sulsel khususnya Luwu Timur.

 

“Ada sebuah pembelajaran dari PT Vale Indonesia. Apabila ada perusahaan – perusahaan skala besar investasi di Indonesia dengan menguntungkan masyarakat dan tidak melakukan pencemaran lingkungan, patutlah kita apresiasi dan didukung,” tegas Taufan Pawe.

 

Sementara Direktur External PT Vale Indonesia, Endra Kusuma mengapresiasi atas kunjungan kerja Wali Kota Parepare Taufan Pawe. Dia menilai, capaian PT Vale saat ini tidak lepas dengan kolaborasi dan dukungan pemerintah dan legislatif.

 

“Apresiasi untuk kehadiran Bapak Taufan Pawe. Tentunya mari kita berkolaborasi bersinergi untuk menjaga lingkungan kita, sosial kita, demi kemajuan bangsa kita,” katanya.

 

“Salah satu komitmen PT Vale yakni menjaga standar mutu lingkungan. Kita melakukan reklamasi sesuai aturan agar lingkungan itu bisa berlanjut. Capaian ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen khususnya pemerintah daerah dan masyarakat,” tandasnya. (*)