Lapas Parepare Jalin Kerja Sama Dengan BPVP Kementerian Tenaga Kerja

Dalam kesempatan ini juga,
Ka Lapas IIA Parepare melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kepala Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkep Darsono, SE disaksikan Direktur Bina Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Pemagangan pada Kementerian Ketenagakerjaan RI. Muhammad Ali, S.S., M.A., Ph.D. Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, SH dan undangan yang hadir lainnya.

Usai melakukan penandatangaan PKS dan meninjau lokasi Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkep Sulawesi Selatan serta kegiatan pelatihan kompetensi yang sementara berlangsung.

Dirjen Pembinaan Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Kementerian Ketenagakerjaan RI Budi Hartawan, S.E., M.A. dan Direktur Bina Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Pemagangan pada Kementerian Ketenagakerjaan RI. Muhammad Ali, S.S., M.A., Ph.D menyampaikan apresiasinya kepada Ka Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH atas perhatian dan kerjasamanya yang dibangun dengan Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkep Sulawesi Selatan.

“Kami salut kepada Ka Lapas Kota Parepare yang memberikan kepedulian terhadap program pembangunan warga binaan terutama bidang pelatihan kemandirian bersertifikasi, Semoga langkah sinergitas dan kolaborasi bersama ini dapat mewujudkan Lapas IIA Parepare menjadi Lapas produktif yang mencetak tenaga kerja yang ahli dalam bidangnya. Dan warga binaan yang telah bebas mampu berkompetisi sehingga mendapatkan pekerjaan yang layak” ungkap Budi Hartawan.

Menanggapi hal ini, Kalapas Parepare Totok Budiyanto mengucappkan, banyak terima kasih kepada Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Kementerian Ketenagakerja dan jajaranya serta pihak Pemerintah Kabupaten Pangkep. (*)