Taufan Pawe Beri Ucapan Selamat kepada Juara Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023

PADDENNUANG.COM, Parepare — Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Putra Wali Kota Cup 2023, resmi berakhir Ahad, (28/5/2023). Itu ditandai dengan penutupan resmi oleh Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, sekaligus penyerahan piala kepada para juara di lapangan tenis indoor, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

 

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta yang telah berpartisipasi di ajang ini. Ada 24 tim dari Sulsel dan Sulbar yang ikut berkompetisi.

 

Taufan Pawe mengemukakan, kejuaraan ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang memperkuat persaudaraan, menjalin hubungan yang lebih baik antara para pemain, dan membangun semangat sportivitas.

 

Dia berharap bahwa setiap momen dalam turnamen ini telah memberikan pengalaman berharga dan meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan bagi semua peserta.

 

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para ofisial, wasit, panitia, dan sponsor yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini,” kata Taufan Pawe.