Bunda PAUD Parepare Hadiri Wisuda di TK Al-Imainah

“Jadi beliau, ustaz ini (Ketua Yayasan Asmaniah) sama-sama saya di program S2 saat studi banding ke luar negeri. Beliau setelah salat Subuh mampir di suatu tempat pendidikan, dan disitu melihat ada anak-anak, berbagai usia ada di situ. Lalu beliau mengemukakan, ibu bisakah saya bikin TK. Dan saya mendorong itu,” katanya.

Ia menjelaskan, ada sekitar 40 orang yang ditamatkan, dan hingga saat ini sudah ada 30 orang yang telah mendaftar di TK Al-Imaniah.

“Jadi sekolah ini, tidak membayar hanya infaq. Infaq itu, artinya mau-maunya. Mau Rp1.0000, Rp2.000 ustaz tetap terima. Mungkin ada juga full yang tidak membayar jadi subsidi silang,” jelasnya.

Ketua Yayasan Asmaniah Kota Parepare, Asman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bunda PAUD Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan yang menyempatkan hadir di TK AL Imaniah untuk menamatkan siswanya.

“Luar biasa atas perhatiannya Bunda PAUD kepada TK Imaniah kami. Apalagi, selama berdirinya TK Imaniah, Ibu Hj Erna Rasyid Taufan sangat berperang aktif. Karena, ibu Hj (Erna Rasyid) yang memberikan motivasi sehingga TK Imaniah bisa bertahan sampai sekarang ini yang kini berusia tujuh tahun,” tandasnya. (*)