Akbar Ali Apresiasi Kegiatan Penandatangan Pembangunan Zona Integritas di Lapas Parepare

PADDENNUANG.COM, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali mengapresiasi kegiatan Lapas Kelas IIA Parepare yang menggelar acara Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK, WBBM dan Penandatangan Pakta Integritas.

Kegiatan berlangsung di Kantor Lapas Kelas IIA Parepare. Selasa, ,6/2/2024. Sejumlah pejabat pemerintah dan Forkopimda hadir pada kegiatan itu.

“Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan oleh Lapas Kelas IIA Parepare ini,” ucap Akbar Ali.

Dia mengatakan selain kegiatan itu pihaknya juga melihat langsung kondisi anak binaan disejumlah kamar tahanan di Lapas tersebut.

“Ini ada sekitar 600 lebih anak binaan. Kita melihat langsung kondisinya dan mereka Alhamdulillah mereka ada sudah menjalani hukuman dan akan bebas dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Akbar Ali pun berharap anak binaan yang akan bebas tersebut nanti di luar dapat berubah dan menjalani aktivitas yang normal menjadi orang yang baik.

“Kita harapkan anak binaan yang telah bebas nanti dapat berubah menjadi orang yang baik,” harapnya.

Sementara itu, Plh Lapas Kelas IIA Parepare, Bahri mengatakan acara tersebut sebagai cerminan dalam mewujudkan pelayanan publik yang transparan, akuntabel dan berintegritas.