Kampanye Anis Baswedan, FPI Dilibatkan Dalam Pengamanan VVIP

PADDENNUANG.COM. Parepare — Silaturahmi Akbar Calon Presiden Pemilu 2024 dan kampanye Partai Nasdem di Kota Parepare Sulawesi selatan. Selasa, 6 Februari 2024. Pihak Penyelangara melibatkan Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Parepare ikut serta dalam pengamanan VVIP dalam kegiatan kampanye dan silaturahmi akbar ini.

Moment ini menjadi kebanggan tersendiri bagi FPI karena ikut berpartisipasi pada proses pengamanan paslon No. 1 pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. dan Ikut mengawal rombongan Ketua Umum Nasdem H.Surya Paloh dan petiggi Nadem dan tokoh tokoh Nasional yang hadir dalam kegiatan ini.

Kampanye dan silaturahmi Akbar yang dimulai pukul 13.00 – 18.00 WITA ini. dihadiri sekitar 10.000 orang warga Parepare dan sejumlah Kabupaten terdekat di Sulsel yang turut hadir di lapangan RMS Kelurahan Lumpue kecamatan Bacukiki Barat kota Parepare, meski
sempat diguyur hujan namun tidak menyurutkan antusiasme warga untuk mengikuti Silaturajmi Akbar dan kampanye Capres 01 Anies Baswedan.

Anggota FPI kota Parepare Abdullah Sanusi Akram Nur mengatakan, Kami bersyukur bisa turut andil dalam silatirahmi akbar kampanye Anies Baswedan sebagai pengamanan VVIP (Very Very Important Person)