Bersama Pers, Kapolres – Dandim Rayakan HPN ke 78

PADDENNUANG.COM. Parepare — Kapolres Parepare AKBP.Arman Muis SH.S.Ik.MH dengan Komandan Kodim 1405 Mlts.
Letkol. Inf. Hastiar Hatta. Minggu, 11 Februari 2024 Sore tadi, merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-78 yang jatuh pada Jum,at 9 Februari 2024 lalu.  dengan Insan Pers Kota Parepare di Cafe R 57 Soccer.

Acara tersebut diisi dengan kegiatan main futsal yang penuh keakraban dan semangat sportivitas antar personil Kepolisian dan sejumlah Jurnalis Kota Parepare dari berbagai media.

Dalam sambutannya,  AKBP. Arman Muis menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para insan pers atas peran penting mereka dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi yang telah diberikan insan pers dalam memberikan pemberitaan yang informatif dan berkualitas kepada masyarakat,” ungkap AKBP.Arman Muis.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk silaturahmi Media dan unsur keamanan, khususnya Kepolisian dan TNI di Parepare. Acara tersebut juga dihadiri  perwira Kepolisian di Jajaran Polres Parepare, Perwakilan media Nasional dan  pemimpin redaksi media lokal.

Mereka menyambut hangat inisiatif Kapolres Parepare untuk merayakan HPN bersama – sama, sebagai bentuk solidaritas antara kepolisian dan media massa,  pihak Kepolisian meyediakan beberapa soufenir yang diberikan kepada 5 orang awak media sebagai hadia perayaan HPN ini.

Acara berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan, menandai kolaborasi yang erat antara kepolisian, TNI dan Media dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Kota Parepare.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai wujud sinergi antara pihak kepolisian dan insan pers dalam membangun informasi ke masyarakat. (*)