Distribusi Logistik Pemilu 2024 Dikawal Ketat Aparat Kepolisian

PADDENNUANG.COM. Parepare — Logistik pemilu mulai didistribusikan ke empat Kecamatan di Kota Parepare. Pendistribusian itu ditandai dengan pelepasan Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali bersama Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, serta Unsur Forkopimda lainnya di halaman Kantor KPU Kelurahan Bumi Harapan Parepare. Minggu (11/02/2024)

Pelepasan logistik disaksikan jajaran Forkopimda, Kapolres AKBP Arman Muis, Dandim 1405 Letkol Inf Hastiar Hatta, perwakilan dari Kejaksaan dan Pengadilan Negeri, Ketua KPU Muhammad Awal Yanto dan Ketua Bawaslu Muhammad Zainal Asnun.

Pj Wali Kota Akbar Ali menyampaikan, distribusi logistik bisa sampai dengan aman dan tepat waktu.

“Seluruh truk yang mengangkut logistik ke 4 kecamatan dikawal ketat personel Polres Parepare. Logistik itu akan didistribusikan di masing-masing kecamatan, Kelurahan hingga ke TPS” ungkap Akbar Ali.

Pendistribusian alat-alat pemilu ini, surat suara dan kelengkapannya harus tepat jumlahnya, dan tepat waktu tiba di TPS yang telah ditentukan, pinta Akbar.

Akbar juga meminta jajarannya untuk terus ikut mengantisipasi cuaca dan penerangan tempat logistik, Pemkot harus memastikan penyaluran distribusi logistik hingga pemungutan suara bisa berlangsung lancar.

Ketua KPU Parepare, Muhammad Awal Yanto mengungkapkan pelepasan distribusi logistik pemilu atas dukungan semua pihak. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemkot dan seluruh unsur Forkopimda.