Pemkot Parepare Gelar Rakor Penyerahan Insentif RT, RW hingga Bhabinkamtibmas Triwulan I

PAREPARE, PADDENNUANG — Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali mengikuti Rapat Koordinasi dan penyerahan insentif RT/RW, Imam Masjid/Kelurahan, Babinsa/Babinkantibmas Triwulan Pertama Tahun 2024 se Kecamatan Bacukiki Barat di Lapangan Tenis, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Kamis, 4/4/2024.

Hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare dan pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare lainnya.

Pada kesempatan itu, Akbar Ali meminta kepada camat dan lurah, ketua RT/RW, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, Babinsa/Babinkamtibmas untuk senantiasa bersinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Dalam kesempatan ini pula akan diserahkan penyerahan insentif bagi insentif Triwulan I bagi RT/RW. Pemberian insentif ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas kinerja kalian dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan selaku garda terdepan dalam pelayanan masyarakat,” ucap Akbar Ali.

Akbar Ali mengapresiasi para imam kelurahan/imam masjid dan pegawai syara. Para imam masjid, pegawai syara sangat penting dalam rangka pembangunan keagamaan di Kota Parepare. Para imam masjid/kelurahan ini memiliki tanggung jawab besar dalam menyebarkan syiar Islam di kalangan masyarakat sehingga nuansa keagamaan sangat terasa.