Reski Anugrah Azis, Anak Politisi Siap Jadi Wakil Walikota

PADDENNUANG.COM. Parepare — Reski Anugrah Azis (RAA) Wanita kelahiran Kota Parepare. Merupakan anak bungsu dari salah seorang Politisi Kota Pare Pare (Alm) Azis M. Ia merupakan Politisi Golkar dan menjabat 1994 – 1999 dan 1999 – 2004 (2 Periode) selaku Anggota DPRD Kota Parepare.

Jum,at 19 April 2024 siang tadi, di bilangan Cofee Key  Kel.Labukkang Kec.Ujung Kota Parepare, menyatakan diri, siap maju sebagai Calon Wakil Walikota Parepare periode 2024 – 2029.

Didampingi H.Syafruddin Madani dan Safar Muchtar dan sejumlah rekan suksesinya. Reski  memperkenalkan diri dihadapan awak media, berdialog dan diskusi kecil terkait misi dan visi nya sebagai bakal calon Wakil Walikota Parepare pada Pilkada November 2024 akan datang.

Dari latar belakang keluarganya Reski, merupakan anak dari Politisi Golkar 2 Periode Azis M, Ia anak bungsu dari lima  bersaudara.

Reski, menghabiskan masa pendidikannya mulai dari SD, SMP, SMA hingga Sarjana. Ia meniti karier dari bawah di dunia per Bank kan hingga menjadi Kepala Cabang Bank Bukopin di Kabupaten Maros Sulsel.

Niatnya maju sebagai Wakil Walikota, karna darah Politik mengalir dari alm. Ayahnya, dasar itu, Ia berniat meneruskan perjuangan alm ayahnya dikanca Politik.

Reski, menilai selaku orang Bank, Ia banyak bertemu dengan berbagai kalangan, dan Ia menilai banyak program yang bisa diselaraskan dengan Daerah, tentunya atas dasar itu Ia siap bekerja untuk kota Parepare.