Membludak! Silaturahmi MZ di Cappa Galung Disambut Yel-yel Muhammad Zaini Wali Kotaku

PADDENNUANG. COM —Parepare–Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ), makin intens bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan masyarakat.

Kali ini, MZ menggelar silaturahmi dengan warga Geddongnge di Jalan Keterampilan, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Rabu sore, 22 Mei 2024.

Disambut antusias 500-an warga yang hadir, diantaranya Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda setempat, silaturahmi MZ terasa spesial didampingi sang istri Dra Hj Opu Nurrahmah Zakaria.

Warga membludak menyatu mendukung MZ terpilih sebagai Wali Kota Parepare pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dihelat 27 November 2024 mendatang. Baru saja tiba di lokasi silaturahmi, MZ langsung disambut teriakan Yel-yel “Muhammad Zaini Wali Kotaku”.

Ramlan, Tokoh Masyarakat yang juga Ketua RW setempat mengungkapkan, silaturahmi MZ dihadiri oleh warga Kelurahan Cappa Galung yang terdiri dari beberapa suku.

“Selamat datang bapak Haji Muhammad Zaini, Calon Wali Kota Parepare. Kurang lebih 250 KK terdata di sini adalah warga duri. Kami di sini rukun, tidak pernah ada gesekan antara warga yang terdiri dari beberapa suku,” ungkap Ramlan yang juga Koordinator Kelurahan (Korlur) Cappa Galung Tim Pemenangan MZ Temanta’.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Bacukiki Barat, Syarifuddin mengatakan, silaturahmi dan sosialisasi MZ sudah teragenda di semua kelurahan di Kecamatan Bacukiki Barat.

“Di tempat ini mayoritas warga Massenrempulu. Sebenarnya akan hadir 1000 orang, namun karena pertimbangan lokasi yang tidak memungkinkan maka sosialisasi ini kami hanya menghadirkan 500 orang,” ungkap Syarifuddin.