MZ Bantu Lampu Penerangan Jalan di Griya Savaraz Satu

PADDENNUANG.COM. Parepare — Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) menepati janjinya untuk memberikan bantuan lampu penerangan jalan kepada warga di Perumahan Griya Savaraz 1, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare.

Lampu penerangan jalan berjumlah 12 tiang itu segera terpasang, karena saat ini dalam tahap penyelesaian perakitan. “Sementara dirakit pak. Insya Allah besok (Jumat, 24 Mei 2024) sudah selesai, dan langsung dipasang di lokasi,” kata Nursam, pelaksana pengadaan lampu penerangan jalan tersebut, Kamis, 23 Mei 2024.

Tokoh masyarakat Kelurahan Lompoe, Syamsuddin mengatakan, bantuan MZ kepada warga Griya Savaraz 1 itu adalah bukti nyata tindakan seorang pemimpin yang hadir untuk mengabdi dan berbuat untuk orang banyak.

“Pak H Muhammad Zaini datang memberikan solusi bagi permasalahan masyarakat. Seperti di Griya Savaraz 1 itu, masyarakat sudah lama mendambakan lampu penerangan jalan, Pak MZ datang tanpa mengumbar janji berlebihan siap membantu, dan secepatnya lampu penerangan jalan itu sudah akan terpasang,” ungkap Syamsuddin.