MZ Bantu Lampu Penerangan Jalan di Griya Savaraz Satu

Dalam silaturahmi bersama warga di Griya Savaraz 1, Jumat malam (17/5/2024), MZ menyempatkan berdialog dan mendengar “curhat” warga setempat, salah satunya soal minimnya lampu penerangan jalan.

“Di komplek kami sangat minim lampu penerangan jalan, ditambah kondisi jalan perumahan juga rusak parah dan belum diaspal. Hanya beberapa meter jalan yang dicor, itu pun dikerjakan dengan dana swakelola hasil patung-patungan warga,” curhat Nurhayati, warga Griya Savaraz 1 saat berdialog dengan MZ.

Mendengar curhatan warga, MZ langsung merespons dan berjanji secepatnya akan membantu menangani masalah lampu penerangan jalan warga dengan menggunakan dana pribadinya.

“Insya Allah tim saya secepatnya akan turun mengecek kondisi tiang lampunya. Biar nanti tim saya komunikasi dengan pihak pemerintah bagaimana teknis pemasangan lampu jalan di Perumahan Griya Savaraz 1 ini. Adapun biaya pemasangannya nanti saya bayarkan secara pribadi,” janji MZ disambut tepuk tangan meriah dari seluruh warga yang hadir dalam silaturahmi. (*)