Ribuan Warga Ujung Bulu Deklarasi Dukung MZ Wali Kota Parepare

“Setelah hijrah ke Parepare, rumah pertama saya ada di sini, sehingga saya dinobatkan sebagai anak ujung Bulu,” ungkap MZ.

“Di sini ada istri saya ikut mendampingi. Sengaja saya bawa agar dia mendengar langsung bilamana Allah SWT mentakdirkan saya menjadi Wali Kota Parepare, tentunya saya adalah milik masyarakat Parepare. Besar harapan saya kepada bapak ibu yang hadir bisa berteman dengan saya lima tahun kedepan,” sambung MZ.

Di sesi dialog, salah seorang warga menanyakan motivasi dan visi misi MZ ingin menjadi Calon Wali Kota Parepare.

MZ dengan tegas menjawab pertanyaan warga bahwa Insya Allah bila dirinya ditakdirkan menjadi Wali Kota Parepare mengurus masyarakat, pertama-tama akan mencanangkan program kerja berbasis masyarakat dengan menerapkan dua tema besar, yaitu pembangunan yang berkelanjutan dan berkemajuan.

“Tentunya saya wajib juga untuk membawa Kota Parepare lebih maju dengan masyarakatnya yang sejahtera,” ucapnya.Karena saya niat untuk mengabdi mewakafkan diri saya untuk mengurus orang banyak. Saya tegaskan maju di Pilkada Parepare menggunakan biaya sendiri tanpa ada sponsor, karena saya tidak mau nanti ada orang menyandera saya dan mempengaruhi kebijakan saya untuk kebutuhan masyarakat, kemaslahatan orang banyak, bismillah saya laksanakan,” tambah MZ menegaskan. (*)