PPSDM Kemendagri Regional Makassar Latihan Kepemimpinan Pengawas di Parepare

PAREPARE, PADDENNUANG– Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian dalam Negeri (Kemendagri) Regional Makassar melakukan pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan tahun 2024 dalam rangka Studi Lapangan (Stula) di Kota Parepare.

Rombongan tersebut dipimpin Kepala PPSDM Kemendagri Regional Makassar, Sugiarto dan diterima Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Halwatiah, di Ruang Pola Kantor Wali Kota, Senin, 3 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Halwatiah mengucapkan selamat datang di Parepare yang merupakan kota kelahiran BJ Habibie sebagai sumber inspirasi berkelanjutan menuju peradaban yang lebih maju.

Menurutnya para peserta pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan tahun 2024 akan berguru selama tiga hari di Kota Parepare.

“Semoga pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi kita. Dan melalui kunjungan ini pula, kita dapat bertukar pengalaman dan menggali informasi seputar pelayanan publik dan lain-lain,” katanya.