Manajemem RS. Andi Makkasau Bersih Pantai di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024

PADDENNUANG.COM. Parepare — Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2024, RSUD Andi Makkasau Kota Parepare bersama dengan gabungan dinas-dinas lainnya melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih pantai di sepanjang Anjungan Cempae, Kelurahan Datang Soreang, Kota Parepare.

Kegiatan ini diadakan dengan mengangkat tema “Penyelesaian Krisis Iklim dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan,” yang menekankan pentingnya pendekatan inovatif dan adil dalam mengatasi tantangan krisis iklim global.

Acara ini melibatkan berbagai pihak, termasuk pegawai RSUD Andi Makkasau, dinas-dinas terkait, serta masyarakat sekitar. Mereka bersama-sama membersihkan sampah dan limbah yang berserakan di sepanjang pantai, dengan tujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan pesisir.

Direktur RSUD Andi Makkasau, Dr. Renny Angraeni Sari menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap krisis iklim yang semakin mendesak.