RSUD Andi Makkasau Terima Sodialisasi KPU

PADDENNUANG.COM. Parepare — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare terus mengintensifkan upaya sosialisasi kepada berbagai lapisan masyarakat. Kali ini, RSUD Andi Makkasau menjadi sasaran sosialisasi dalam rangka meningkatkan pemahaman dan partisipasi pemilih dalam Pilkada Parepare.

Kegiatan sosialisasi yang digelar oleh KPU Parepare ini mengusung tema “Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pendidikan Politik serta Pemutakhiran Data Pemilih”.

Acara ini dibuka oleh Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan RSUD Andi Makkasau, Irfan Damis, yang mewakili Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Hj. Renny Anggraeny Sari. Sosialisasi ini diikuti oleh jajaran manajemen dan personalia rumah sakit.

Dalam sambutannya, Irfan Damis mengungkapkan harapannya agar kegiatan sosialisasi ini mampu memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan mengenai pendidikan pemilih dan pendidikan politik kepada seluruh peserta. Ia juga berharap agar seluruh jajaran RSUD Andi Makkasau dapat terdaftar sebagai pemilih yang siap menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Parepare mendatang.