Pj Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Parepare Bahas Soal Peningkatan Mutu Dunia Pendidikan

 

PAREPARE, PADDENNUANG – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menerima kunjungan Penjabat Walikota Parepare, Akbar Ali, di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa, 18 Juni 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Prof Zudan menekankan pentingnya pembangunan pendidikan dan ekonomi regional. Ia mengharapkan pembangunan semakin meningkat dan maju di kota kelahiran mantan Presiden BJ Habibie tersebut.

READ MORE
Mahasiswa KKN Unhas Gelombang 112 Disambut Pj Wali Kota Parepare di Auditorium BJ HabibieKendala Ketersediaan Dana Pengaruhi Pembelian Pupuk, TPID Pemkot Parepare Lakukan PengawasanLangkah Proaktif Pemkot Parepare dalam Menghadapi Inflasi: Pantau dan Stabilisasi Harga Bahan Pokok

Seperti adanya pembangunan sekolah dan kampus utama yang berpusat di Parepare. Serta pusat perbelanjaan yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi lokal tanpa harus bergantung pada Makassar.

“Kita perlu mendorong pertumbuhan regional yang seimbang agar perputaran uang tidak terpusat di Makassar saja,” ujar Prof Zudan.