Pemkot Parepare Gelar Gerakan Pangan Murah Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan

PADENNUANG, PAREPARE — Pemerintah menggelar Gerakan Pangan Murah Serentak se-Indonesia dalam upaya stabilisasi pasokan dan harga pangan jelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

Gerakan Pangan Murah Serentak ditandai dengan pelaksanaan Apel Siaga Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Hari Raya Idul Fitri 2024 secara nasional yang dipusatkan di Jakarta, dan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dipusatkan di Makassar

Pada tingkat Sulsel dibuka resmi Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin secara virtual, dan di Kota Parepare dilaksanakan di pelataran Komplek Islamic Centre.

Hadir Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Parepare Noldy Yosep Rengkuan mewakili Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali, unsur Forkopimda, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Parepare Muh Idris, Kepala Dinas Perdagangan Parepare Andi Wisnah T, jajaran Dinas PKP Parepare, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Rudy M, para Camat dan Lurah se-Parepare, Bulog, dan para mitra pendukung Gerakan Pangan Murah.

Dalam kesempatan itu, Noldy Yosep Rengkuan atas nama Pj Wali Kota mengajak masyarakat untuk berbelanja pangan murah di Gerakan Pangan Murah ini. Kegiatan berlangsung dua hari, Senin-Selasa (1-2/4/2024).