Lepas Personilnya MPP, Koramil 07 1405 Mlts Gelar Silaturahmi 3 Pilar

PADDENNUANG COM, Barru —

Koramil 07 1405/MLTS gelar arisan Ranting 08 Koramil 07 Tanete Rilau sekitar pukul 16. 30 dirangkaikan pelepasan Batuud Koramil 1405-07/T. Peltu Arsyad.

Arisan dan pelepasan personil yang memasuki masa pengurusan pensiun (MPP) ini,
dihadiri 3 Pilar unsur pimpinan di Kecamatan Tanete Rilau. yaitu ; Iptu Sudarto. S.H (Kapolsek Tanete Rilau) beserta staf Akmaluddin. S.STP., M.Si (Camat Tanete Rilau) dan dipimpin Kapten Inf Agus Salim (Danramil 1405-07/T. Rilau)

Arisan dan pelepasan Batuud Koramil 07 1405 Mlts ini digelar di Aula Kantor Koramil. Jln Andi. Abd Muis Kel. Lalolang Kec. Tanete Rilau Kab. Barru

Selain 3 pimpinan Kecamatan, arisan dan pelepasan Batuud, juga dihadiri seluruh Babinsa dan Staf Koramil 1405-07/T. Rilau, Ketua Ranting 8 Cab.XLI Hasmah Agus S.st M.Kes. dan Seluruh Ibu Persit Ranting 8 juga hadir.

Danramil 07/T. Rilau Kapten Agussalim Sudini, dalam sambutanya mengatakan, Terimahkasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara pelepasan Batuud kami, yang saat ini telah masuk masa MPP dan dirangkaian arisan ranting Cab 8 Koramil 07.

“Kegiatan yang sederhana ini tak lain hanya ingin memberi suatu penghargaan yang setinggi tingginya dan semangat kepada rekan kami Peltu Arsyad (Batuud) bahwa kita tetap bagian dari KBT Kodim 1405/Mlts” terang Kapten Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *