HSL Berterima Kasih, Respon Baik Warga Atas Program Berkah Ramadhan LMP.

PADDENNUANG.COM, Parepare — Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Kota Parepare H.Syamsul Latanro, melalui Komando Pengendali dan Operasi Kebutuhan Dasar Pandemi Covid-19 Marcab LMP Kota Parepare, H. Bakhtiar Syarifuddin, SE menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Parepare, khususnya warga penerima bingkisan berkah ramadhan yang senantiasa bersuka hati, senang dan bersemangat dalam menyambut kehadiran tim kami di masing-masing wilayahnya saat pembagian berkah Ramadhan dari LMP selama bulan Ramadhan 1441 H. lalu.

“Kami berterima kasih kepada segenap warga Kota Parepare, yang sudah menyambut kami, Kami sengaja datang mengunjungi dan menjumpai secara langsung saudara saudari di kediamannya, agar kami dapat melihat dan memastikan secara langsung jika bingkisan berkah ini sudah tepat sasaran, Kami juga tidak ingin ceroboh apalagi terjadi kelalaian dalam pendistribusian bantuan tersebut” kata HBS sapaan akrab H. Bakhtiar Syarifuddin.

Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada warga yang belum sempat kami kunjungi di wilayahnya, kami sadar dan tau persis, masih banyak saudara saudari saya yang juga menanti kehadiran tim kami dalam pendistribusian bantuan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *