Putus Mata Rantai Covid, LMP Serahkan 6 Dos Masker di Bacukiki Barat

PADDENNUANG.COM, Parepare — Tekad besar Ormas LMP Kota Parepare terhadap upaya penekanan penyebaran pandemi Covid 19 di Kota Parepare terus berjalan. Usai pembagian gerakan 1.000 masker bagi masyarakat sehari sebelum penerapan Perda No. 31 Tahun 2020 tentang Covid, kini Ormas LMP Kembali membagikan masker bagi masyarakat di 6 Kelurahan di wilayah Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

Kamis, 24 September 2020 sekitar pukul.13.30 WITA. Sappe, Ketua Densus LMP Kota Parepare, menyerahkan 6 Dos Masker di Kecamatan Bacukiki Barat yang diterima langsung Camat Bacukiki Barat, Fitriany S.Stp di Halaman Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

“Kami dari Ormas LMP hingga hari ini, masih melakukan gerakan pembagian masker ke masyarakat, ini dilakukan sebagai tekad kami untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kota Parepare, dan hari ini kita serahkan ke Masyarakat Kecamatan Bacukiki Barat yang tersebar di 6 Wilayah Kelurahan, dengan estimasi 1 Dos, berisi 250 lembar masker” Terang Ketua Densus LMP Kota Parepare ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *