Rusman Farid : Sebagai Ketua PAN, Musdalifa Bisa Bawa Nama Besar PAWE di Pilkada 2024

Dalam pemilihan yang ditetapkan berdasarkan Musyawarah Daerah PAN ke 5 ini, Hj.Musdalifah Pawe SE. terpilih secara Aklamasi ditetapkan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. memimpin jalannya MUSDA DPD PAN serentak se Indonesia.

“Kita berharap sebagai Kader Partai, Hj.Musdalifa Pawe, bisa membesarkan nama PAN pada Pilkada serentak di 2024 akan datang, selain nama Partai yang besar, Hj.Musdalifa Pawe juga bisa membawa nama besar keluarga Pawe yang terbukti mampu memimpin Kota Parepare hingga dua Periode” nilai Kader PAN jebolan salah satu Universitas di Jogjakarta ini.

Selain Rusman Farid, Potensi Hj.Musdalifa Pawe SE untuk membesarkan PAN pada Perhelatan Pilkada serentak pada 2024 akan datang, juga disampaikan Muh.Irfan AB yang sebelumnya menjadi Plt. Ketua DPD PAN Parepare yang telah demisioner sejak Hj. Musdalifah Pawe, SE ditetapkan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Kader Partai yang dinilai mampu, tentunya akan dipersiapkan pada perhelatan Pilkada serentak di 2024 akan datang, Hj.Musdalifa Pawe yang sudah mengukir prestasi dengan mampu duduk 2 Periode di Legiatief ini, adalah bukti punya nama dan kans dimasyarakat” terang Ifran AB yang pernah bergelut sebagai Tim Surfey Pilkada. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *