Wisata Alam Sungai Lampang, Ada Area Camping, dan Arung Jeram Dengan Ban Dalam.

PADDENNUANG.COM, Sidrap — Wisata alam seakan tak pernah habis disuguhkan ke masyarakat banyak, Alam memang punya caranya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Seperti halnya di Sungai Lampang, Sungai yang hulunya berada di wilayah Kaluppini Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang ini, mengalir hingga wilayah Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Luwu.

Sungai Lampang merupakan Objek Wisata baru yang ditemukan masyarakat di wilayah Desa Barukku.Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, sekitar 8 bulan terakhir.

Keberadaan Objek Wisata ini pertama kali dikenalkan ke masyarakat banyak oleh Masyarakat melalui media sosial, warga yang bermukim di Wilayah itu tanpa sengaja memposting Objek Wisata ini hingga dikenali dan dikunjungi banyak orang.

Wisata Alam Sungai Lampang, merupakan aliran sungai yang luas yang menghubungkan beberapa wilayah, tak heran jika kondisi sungai ini luas dan panjang, warga sekitar yang ingin mandi disungai memilih menggunakan Ban Dalam Mobil Bekas untuk digunakan sebagai sarana terapung, seperti Arung Jeram

Tidak sedikit pengunjung yang datang memilih menjejer beberpa Ban untuk digunakan sebagai sarana terapung dan meluncur diatas air sungai yang deras ibaratnya sedang bermain Arung Jeram betulan

Mirda, Salah seorang warga sekitar mengaku, setiap pekanya Ia berkunjung ke Sungai Lampang, Dilokasi itu beberapa bulan terakhir kerap dikunjungi warga,.baik dari Masyarakat sekitar maupun dari luar Kabupaten.

“Setiap hari Sabtu dan Minggu, banyak orang yang datang, ada yang sekedar mandi mandi dan ada juga yang memang sengaja datang untuk bermain Ban. dan meluncur seperti Sedang Bermain Arung Jeram seperti menggunakan perahu” Ungkap Mirda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *