Temui Pengurus SMSI, Walikota Parepare Harap, Media Terus Mengedukasi dan Bersinergi

PADDENNUANG.COM, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menerima audiens jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare di Lounge BJ Habibie, Kantor Wali Kota Parepare, Senin, 14 Maret 2022.

Taufan Pawe yang didampingi Asisten I Setdako Parepare, Hj Amina Amin dan Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, Amarun Agung Hamka, mengapresiasi dan siap terus bersinergi dan berkolaborasi dengan SMSI Parepare di komposisi kepengurusan periode 2022-2027 ini. Sinergi dan kolaborasi diharapkan tidak hanya pada saat ini, tapi untuk jangka panjang.

Dalam pertemuan ini, Wali Kota Parepare dua periode ini menyampaikan beberapa pesan kepada SMSI Parepare. Di antaranya harus selalu mengedukasi tentang pemberitaan sehat tidak hoaks kepada masyarakat, selalu berinovasi, jadi motor penggerak pemberitaan yang berkualitas dan berkuantitas, serta menjadi role model bagi pengembangan organisasi dan media online di Sulsel.

Taufan Pawe yang juga selaku Ketua Dewan Pembina SMSI Parepare mengaku terbuka dan siap terus berdiskusi, berdialog dengan SMSI terkait isu-isu kekinian serta perkembangan daerah maupun nasional. Karena itu, dia mengajak SMSI Parepare untuk melakukan diskusi rutin per tiga bulan, menyikapi isu-isu kekinian sekaligus evaluasi tentang pemberitaan yang berkualitas bagi masyarakat.

“Sebagai bentuk dukungan saya, ayo kita diskusi, dialog rutin minimal setiap tiga bulan sekali. Sikapi isu-isu kekinian, sekaligus evaluasi produk-produk pemberitaan yang berkualitas, yang dicari dan diminati pembaca. Dengan begitu akan berorientasi pada peningkatan pembaca dan iklan,” ungkap Taufan Pawe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *