Pemkot Parepare Dukung Program Kemenkominfo RI Ciptakan Pemilu Damai

PADDENNUANG.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Parepare, Anwar Amir menghadiri kegiatan program Kemenkominfo RI #Demi Indonesia Cerdas Memilih.

Kegiatan yang digelar detikcom dan Kementerian Komunikasi dan Informatika itu berlangsung di Hotel Four Points Makassar baru-baru ini.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Menkominfo RI, Budi Arie Setiadi. Kegiatan turut dihadiri Forkopimda Sulsel, Bawaslu Sulsel, KPU Sulsel dan Bupati-Wali Kota se-Sulsel.

Menkominfo RI, Budi Arie Setiadi mengajak masyarakat mencipta suasana pemilu yang damai. Khususnya, kata dia, dalam menggunakan teknologi digital dengan bijak.

Dia juga mengungkapkan banyak konten negatif dan hoaks terkait pemilu yang menyebar di media sosial. Karena itu, dia berharap masyarakat mengambil peran memerangi hoaks.

Sementara Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili Kadis Kominfo, Anwar Amir menyatakan siap mendukung program Kemenkominfo tersebut.

“Karena mensukseskan Pemilu Damai merupakan program prioritas Pj Wali Kota Parepare,” kata Anwar Amir.