Polisi Tangkap Pemilik Truk Penggilingan Padi, Penyebab Kepala Korban Terputus

PADDENNUANG.COM, Pinrang, — Temuan sosok mayat yang tergeletak dijalan Langnga, Kampung Cappakala Desa Samaenre, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang dengan kepala terpisah dari badan terungkap.

Jum,at 25 Oktober, sekitar pukul 22.00 Wit.Unit Resmob dan Pers Polsek Mt Sompe melakukan pencarian BB berdasarkan petunjuk dari pengembangan penyelidikan.

Sabtu,.Pukul 00.00 wita, pihak Kepolisian menemukan truk dirumah masyarakat dan mobil penggilingan padi yang sudah terbungkus dengan terpal berwarna biru di lokasi persawahan.

Dari unit mobil ini, Unit Resmob melakukan penelitian terhadap truk namun tidak ditemukan tanda-tanda akibat laka lantas. Kemudian pers menemukan mobil penggilingan padi yang sebelumnya diangkut truk, dan menemukan darah dan cairan dari korban.

Dari temuan ini, Pihak Kepolisian memanggil pemilik truk dan mobil, Rusli (44) saat ditunjukkan jika ini diduga darah dan cairan korban, Namun Rusli masih belum mengaku dengan alasan mobil penggilinganya tidak bekerja didaerah TKP.

Usai mendapat petunjuk di TKP, Piket Reskrim bersama Piket Identifikasi menuju ke TKP Olah TKP terhadap truk dan mobil penggilingan padi.

Usai melakukan Penyelidikan pada unit mobilnya, Rusli pemilik mobil mengakui perbuatannya.

Pemeriksaan Rusli, menjelaskan jika korban Guntur Lambatong (46) menabrak Mobil truk tronton yang mengangkut mobil penggiling padi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *