Offroad Jelajah Bumi Bj.Habibie, Dihadiri Tokoh Nasional

PADDENNUANG.COM, Parepare — Offroad Jelajah Bumi Bj.Habibie yang dilaksanakan Pare’s Jeep Club’ Kota Parepare dihadiri sejumlah club Otomotif Jeep di Sulawesi Selatan dan tokoh Nasional.

Salah satu tokoh Nasional yang hadir di Offroad Jelajah Bumi Bj.Habibie adalah H.Agus Arifin Nu,mang (AAN) Ia adalah mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2 Periode yang juga sebagai Staff khusus Menteri Pertanian Republik Indonesia H.Syahrul Yasin Limpo, selain AAN. Tokoh lain yang hadir pada olahraga ini adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi selatan dan beberapa orang Delegasi Indonesia Offroad Federasion (IOF) Sulsel.

Ketua Panitia Pelaksana Offroad Jelajah Bumi Bj.Habibie H.Kadarusman M.  mengatakan, pihak Panitia pelaksana menerima sedikitnya kurang lebih 100 Peserta dengan Rute yang akan ditempuh sepanjang 45 KM, yang ada di Kota Parepare, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Sabtu hingga Minggu dinyatakan Finish, terangnya..

Anggota Pare Jeep Club H.Syamsul Bahri, memgatakan, “Ada 8 Cafe (Penggerak roda 2 dengan rasio tinggi) yang panitia terapkan, dan AAN cukup lincah dalam hal ini, dan Dia Sudah lolos di Cafe 2” ungkap H.Syamsul Bahri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *