Offroad Jelajah Bumi Bj.Habibie, Dihadiri Tokoh Nasional

Ditengah berlangsungnya Offroad pada Sabtu, 22 Pebruari 2020 siang tadi, Pemda Kota Parepare dan Pare Jeep Club juga menerima kunjungan Tim Jelajah Wisata Alam Sulawesi dari Komunitas Jeep Rubicon, rombongan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Tribun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare.

“Ada sekitar 150 orang Rombongan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Ibu beserta peserta lainnya, mereka rata rata mengendarai Jeep jenis Rubicon sekitar 25 Mobil, rutenya sejumlah wilayah di Sulawesi, karna bertajuk “Jelajah Wisata Alam Sulawesi” dan Kota Parepare adalah Etape ke dua setelah Kota Makassar. yang ditempati singgah” terang Pangerang Rahim, Wakil Walikota Parepare yang menerima rombongan Gubernur Gorontalo.

Rombongan Rusli Habibie, diterima sejumlah Forkopimda Kota Parepare, hadir antaranya Kapores Parepare AKBP.Budi Susanto, Dandim.1405 Mallusetasi Letkol.Arm. Ali Saputra Siregar, Sekkot Parepare Iwan Asaad SP.Msi. Kajari Parepare Amir Syarifuddin SH.MH dan sejumlah Kepala OPD dan Ormas lainnya, usai kegiatan Gubernur Gorontalo dan keluarga foto bersama di Pelataran Patung Cinta Ainun – Habibie. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *