Temui Pengurus SMSI, Walikota Parepare Harap, Media Terus Mengedukasi dan Bersinergi

Ketua SMSI Parepare, Rusli Amrullah melaporkan komposisi jajaran pengurus SMSI Parepare, termasuk Wali Kota (ex officio) sebagai Ketua Dewan Pembina, unsur Forkopimda dan Kepala Dinas Kominfo selaku anggota Dewan Pembina. SMSI Parepare juga membutuhkan masukan dan nasihat untuk pengembangan organisasi, sehingga mempercayakan Ketua TP PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menjadi Ketua Dewan Penasihat, dan para anggota Dewan Penasihat adalah figur-figur berkompeten di bidangnya.

“Alhamdulillah, kami sudah menerima SK, sehingga selanjutnya kami mohon dukungan dan kehadiran Bapak Wali Kota pada pelantikan pengurus SMSI Parepare nantinya,” harap Rusli.

Terkait pelantikan, Taufan Pawe mendukung, bahkan menawarkan Auditorium BJ Habibie menjadi tempat pelaksanaan pelantikan. Sekaligus di momentum pelantikan itu, Taufan Pawe menyarankan agar dirangkai dengan dialog kebangsaan mengangkat tema tentang media dan kearifan lokal, yang menghadirkan narasumber-narasumber berkualitas dan intelektual dalam bidangnya.

“Silakan gunakan Auditorium (BJ Habibie). Undang dan hadirkan semua SKPD, organisasi-organisasi seperti KONI, FKPPI, KNPI, Pemuda Pancasila, dan organisasi lainnya,” pinta Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel. (Hs/3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *